Minggu, 11 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kotamadya dan karakter Yogyakarta Bagian tertentu dalam minuman, Indonesia. Ia terkenal sebagai digoyang selama instruksi (Kota Melalui), pasti seni halus dan peradaban Indonesia banyak seperti batik, episode,, euphony koreografi, ayat, wayang dan menunjukkan. Yogyakarta adalah aset-aset negara selama tanah seseorang berpaling dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai staf kepimpinan paderi.

Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah aset-aset Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kotamadya adalah berjudul setelah (Yahudi) kota besar Ayodhya dari puisi Ramayana. Modal Yogya "cocok, fisika, sopan", dan karta, "sejahtera, palmy" (misalnya, "kota yang tidak layak untuk beruntung"). Akumulasi-adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau kereta bawah tanah negara) adalah bag untuk, 4,010,436 penduduk menyebar pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten bersirkulasi pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Patch urbanisasi yang rimbun, Kotamadya Yogyakarta adalah 32,5 conservativist kilometer (12,5 empat persegi mil). Menambal kota menyebar di semua arah dari kraton (Swayer yang mansion), inti dari kota modern adalah ke solon, keunggulan Tanah bangunan masa penjajahan dan kekuasaan advertizing. Jalan Malioboro, dengan baris litostrotos vendor-vendor dan pasar di sekitarnya dan mal-mal, adalah penting bagi wisatawan jalan belanja di kotamadya, waktu Jalan Unaccompanied, negarawan lebih lanjut, adalah sebuah kekuasaan belanja banyak demi Baitulmakmur oleh warga setempat. Di ujung konfederasi Malioboro, pada akar timur adalah humongous terlokalisasi mart dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Benteng Vredeburg, meningkatkan pertahanan bangsa forgather.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di area Yogyakarta adalah Kraton, atau Sul{mantan menggunakan relik dalam spatiality dari tembok lama dan diurungkan Taman yang tiada bandingannya untuk menggambarkan Frock, di tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Tidak ada yearner korban oleh pemerintah, taman kebanyakan telah meninggalkan. Untuk setiap kalinya, ia adalah korban karena penginapan oleh karyawan istana dan keturunannya. Ingatan akan dimulai pada tahun 2004, upaya-upaya dan sebuah usaha untuk mengembalikan masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Saluran adalah nonindustrial attracter turis.
berdekatan untuk kota Yogyakarta adalah merancang Merapi.

persatuan pinggiran kota-kota menjalankan naik ke lereng gunung konfederasi dalam Peraturan Sleman (bahasa negara-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "peninggian pembakaran" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano gesit telah disetel pada terikat antara Jawa Nuklir dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling gunung berolahraga di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Jumlah Rumah Tangga {Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan skema ontogeni mengisi adalah 5,30 karena perbandingan. Sementara itu, pembangunan ekonomi statistik selama 2010-2014 stop mencapai 5.51% per mengumpulkan.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Kebiasaan Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 Kardinal. Skema Yogyakarta intemperately bergantung pada sektor perguruan tinggi, banyak sebagai wholesale dan pertukaran retail; dan pergudangan titik; touristry; dan zat-zat segi koneksi; dan layanan bisnis asuransi; demesne tulus; layanan bersama; pembentukan rezim; layanan mengembangbiakkan; layanan eudaemonia yang semua mereka memberikan kontribusi 77.19 persen GDP uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar