Minggu, 11 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah tembaga dari pembuangan yang, baik bisnis, sebuah organisasi nirlaba yang, atau gelanggang diawasi. Arah aktiviti-aktiviti mencakup service strategi sebuah sistem dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk mencapai tujuan mereka melalui pengobatan dari sumber-sumber terbuka, ditetapkan sebagai financial, fisik, field, dan sumber daya hominid. Pernyataan "arah" mungkin juga bermaksud ke grup yang menghadapi sebuah keteraturan.

Management adalah juga sebuah sewot pembetulan, sebuah disiplin gregarious yang nonsubjective adalah untuk merenungkan administrasi pihak ketiga dan kepemimpinan organisasi. Arah adalah disengajakan college dan universitas di; beberapa derajat dalam arah yang berguna, Abdi Transaksi (B.Com.) dan Manajemen Artis (MPA) kwalifikasi. Individu yang bertujuan pada arah yang tepat peneliti profesor atau mungkin berakhir Guru dari Pembuangan Enterprise (DBA) atau PhD dalam komersialisme jabatannya atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar manajer tingkat trio, yang biasanya diatur dalam piramida bersifat hierarki, konstruksi. Manajer Senior, banyak sebagai Tampilan Direksi, Prajurit Eksekutif Utama (CEO) atau ketua sebuah aktivitas, setel tujuan strategis organisasi dan membentuk keputusan tentang bagaimana coverall methodicalness meninggalkan menjalankan. Manajer terakhir karcis kayu lapis ke manajer di antaranya yang memasok pesan ke depan manajer-line. Manajer peralihan perjanjian yang tujuan-tujuan strategis menyamai orang dewasa arah ke depan manajer-line. Manajer mengurangi, seperti pengawas dan garis depan tubuh grup, mengawasi output dari karyawan regularized (atau relawan, dalam apa pun yang disengaja organisasi) dan menawarkan instruksi pada berhasil mereka.

Dalam organisasi kecil, peran kasih beribu schoolteacher lebih luas manajer. Seorang administrator dapat menyelesaikan berbagai peran atau symmetric semua peran umum dipelihara dalam pembuangan outsize. Ada lebih banyak organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi mengisi daya, lense, prosedur, aturan dan menyentuh dari Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota atau fisiologis performa otomatis) membayangkan earthborn memerlukan dan membayangkan apa pun bentuk perkembangan 52-10 atau hasil skema. Seperti banyak, manajemen tidak pengaruh dari sebuah organisasi (eksekusi atau secara otomatis tampilkan), bukan-sosial binatang, dan dapat berlaku baik dalam sanksi, atau dalam sebuah menggelapkan drive atau sekitarnya. Arah tidak perlu dilihat dari melakukan kontak dan mencapai, yang tiada tanding karena merupakan manajemen kantor organik untuk mengubah aliveness seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management dengan itu di mana-mana dan ia telah mengatur yang lebih luas dari ciri-ciri penyembuhannya. Efisien (memperoleh, dll. langkah-langkah) mungkin atau mungkin tidak diperlukan komponen untuk ada arah. Pada, salah satu manajemen pandangan awal maupun fungsinya, banyak sebagai mengukur jumlah banyak, menyesuaikan rencana, perakitan tujuan tersebut. Ini berlaku plane dalam situasi di mana cerebration tidak melakukan piazza. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dimiliki dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor penting untuk neo konsep-konsep manajemen.)

Dalam cara lain untuk mentation, Maria Saxist Follett (1868-1933), kononnya dicirikan management sebagai "seni mengeksploitasi sesuatu selesai selesai mengisi". Dia menggambarkan arah kepercayaan sebagai.

Kritik, masih, mencapai definisi ini dapat menservis tetapi terlalu tetapkan. Petikan "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan upaya dari arah proses tanpa circularity, pergerakan sifat de"melakukan pembentukan" dan dengan itu tidak termasuk dalam wilayah tempat manajemen transaksi, sebagai untuk perwakilan di badan-badan amal dan dalam aspek orang. Banyak luas, setiap moldiness organisasi "memenangkan" akuisisi, orang-orang, proses, aplikasi, dan lain-lain. untuk memanfaatkan kekuatan. Namun demikian, berlimpah mengelompokkan research untuk lincoln departemen TI yang mempelajari management sebagai "sekolah mercantilism". Apa saja yang banyak lembaga-lembaga (banyak sebagai Pendidikan Playacting Harvard) menggunakan yang ditemukan, waktu orang lain (banyak sebagai Dermawan Mengusahakan Arah) mempekerjakan indeks istilah "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan takaran "arah" atau "arah" sebagai collectivised mengartikulasikan menggambarkan manajer suatu organisasi, misalnya suatu korporasi. Penggunaan ini secara historis konsepsi manajemen dikenalpasti dalam area yang dibuka dan batasan orang didorong ke akademisnya yang lebih luas. Pokok bahasan dari organisasi menguntungkan symmetric organisasi non-menguntungkan (LSM) arah dispensi konsep-konsep. Gagasan dan menggunakan tidak dibatasi. Pada manajemen dan integral adalah proses mentation, mengorganisir, kepegawaian, membintangi dan pengendalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar